Home » » Breeding Octopus Dragon

Breeding Octopus Dragon

Kami tidak menjamin 100% anda akan mendapatkan naga ini dalam sekali coba karena naga ini termasuk dalam naga Legend Dragon. Tapi jika anda beruntung, anda bisa saja mendapatkan naga Legendary dragon ini dalam sekali Coba. Murut pengalaman saya sendiri, dari ke Empat naga Legendary dragon ada perbedaan tingkat ke sulitan dalam mendapatkannya, namun di setiap akun berbeda-beda jenis naganya.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bermanfaat, Jika ada pertanyaan tentang artikel ini jangan segan-segan untuk bertanya di kolom komentar, kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan anda.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan naga ini salah satunya adalah dengan megawinkan beberapa jenis naga yang dapt kalian lihat kombinasinya dibawah ini : 


Kami tidak menjamin 100% anda akan mendapatkan naga ini dalam sekali coba karena naga ini termasuk dalam naga Gen-Ex. Terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bermanfaat, Jika ada pertanyaan tentang artikel ini jangan segan-segan untuk bertanya di kolom komentar, kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts